Rabu, 09 Mei 2018


Dukung Bunda Tri - Pegiat KIM Kota Surabaya hadir.
Jambangan Hijau - Bulak. KPM-KPM-KPM Surabaya, bertekad semangat tuk pembangunan kota. KPM-KPM-KPM Surabaya, tulus ikhlas bekerja tuk masyarakat jadi berdaya.
Mengabdi utk membangun negeri, mengajak masyarakat mandiri tak ragu melangkah dengan pasti . Wujudkan kota berprestasi. Lagu Mars KPM Kota Surabaya, dinyanyikan para Kader Pemberdayaan Masyarakat se-Surabaya dengan berapi-api dalam penyambutan Tim Penilai Lapang KPM Berprestasi Jawa Timur 2018.

Tim Juri yang dipimpin Imam Khotib, S.Sos., M.Si. dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Daerah Propinsi Jawa Timur, hadir menindaklanjuti penjurian sebelumnya yang berbentuk paparan tentang kinerja Bunda Tri sebagai Kader Pemberdayaan Masyarakat. Di daerah tempat tinggalnya Kelurahan Sukolilo Baru Kecamatan Bulak Kota Surabaya. Rombongan Juri Lapang tiba pada hari Rabu, 9 Mei 2018 pukul 09.05. Saat memasuki areal Pendopo Kecamatan Bulak tempat penyambutan, tim Juri disambut oleh Drumband Hizbul Wathon Karang Taruna Sukolilo Baru. Kegiatan ini dalam rangka mengisi aksi posiif di kalangan remaja dalam mengurangi kenakalan remaja, penyalahgunaan obat terlarang dan kegiatan penjualan anak dalam prostitusi remaja.

Dalam sambutannya, Hj. Yayuk Eko Agustin Wahyuni, SH, M.Si. Asisten Walikota Bidang Pemerintahan menyatakan ucapan selamat datang kepada para juri lapangan. Sebelumnya juga menyampaikan salam dari Walikota Surabaya yang tidak bisa hadir mendampingi juri karena harus ke Medina dalam rangka memenuhi undangan Yayasan Raja Salman dari Arab Saudi.  Tri Eko Sulistiowati yang kami temui dengan sumringah menyatakan apa yang dilakukan sudah maksimal. Ridho dari Allah adalah yang paling penting pungkasnya. Semoga dengan semangat untuk Pembangunan Kota Surabaya yang lebih baik, Bunda Tri salah satu pegiat terbaik KIM Kota Surabaya bisa menyabet jawara KPM Berprestasi Daerah Propinsi Jawa Timur 2018, dalam mewakili Kota Surabaya. (BNPY)

0 komentar:

Posting Komentar